Reader Comments

Tips Manajemen Hotel Untuk Manajer Umum

by gunung gilead (2019-09-16)


Terlepas dari tanggung jawab lain, dan Anda punya banyak, manajemen karyawan di lingkungan hotel ciloto indah permai adalah yang paling penting dan paling sulit. Mengetahui bagaimana cara merawat karyawan Anda mengarah ke perawatan pelanggan yang sangat baik, dan tips manajemen hotel ini untuk manajer umum akan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk merawat kebutuhan karyawan Anda dengan benar.

Pendidikan dan pengalaman Anda memberi Anda gambaran terstruktur tentang apa yang dibutuhkan oleh bisnis hotel Anda, dan Anda terus memperkaya diri Anda melalui pelatihan tambahan, seminar dan lokakarya.

Kebutuhan karyawan jauh lebih mendasar, dan meskipun ide pertama Anda adalah memberi karyawan Anda kenaikan gaji dan manfaat untuk membuatnya bahagia, karyawan hanya mengharapkan rasa hormat, kejujuran, pengakuan, pengayaan pekerjaan, dan umpan balik agar merasa terpenuhi. Moral karyawan didasarkan pada emosi. Berikut ini beberapa kiat manajemen untuk membantu Anda sebagai manajer umum.

Keluar dari kantormu. Karyawan perlu merasa terhubung dengan manajer mereka, dan sulit untuk membuat koneksi ini dan kepercayaan dengan seseorang yang selalu tertutup. Penting untuk terlihat!

Apa yang kamu kuasai? Berfokus pada kekuatan Anda akan membuat pekerjaan Anda memuaskan dan memberi Anda pengakuan yang layak Anda dapatkan. Menempatkan fokus utama pada kelemahan Anda hanya akan menghilangkan kesenangan dari pekerjaan Anda. Tidak ada yang menantikan untuk melakukan hal-hal yang tidak mereka kuasai.

Jangan menunggu Jangan menunda diskusi penting, rapat, atau penghapusan karyawan. Semakin lama Anda menunggu, semakin sulit untuk menghadapi tantangan yang telah Anda tunda.

Kualitas yang tepat membuat perekrutan yang tepat. Jangan mempekerjakan karyawan yang tidak cocok dengan pekerjaan yang Anda sewa. Itu menjadi buang-buang waktu Anda dan waktu mereka dan dapat membahayakan moral orang lain.

Masalah adalah peluang! Setiap kendala yang Anda hadapi dapat menyebabkan terobosan luar biasa, jadi jangan pernah melihat masalah sebagai masalah. Mencari peluang untuk belajar dan tumbuh darinya.

Ketika karyawan merasa tertantang untuk berproduksi, Anda akan mendapatkan hasil terbaik. Buat kompetisi yang menyenangkan untuk mendorong karyawan Anda untuk berprestasi lebih baik daripada di mana angka Anda saat ini.

Layanan berkualitas adalah apa yang diharapkan pelanggan, sehingga merawat karyawan Anda akan memastikan bahwa pelanggan Anda dirawat dengan baik. Karyawan yang bahagia memberikan kualitas dalam pekerjaan mereka.

Jangan menertawakan kesuksesan Anda. Sebagai General Manager, penting untuk mengetahui bahwa kesuksesan Anda datang langsung dari kesuksesan karyawan Anda dan cara mereka menangani pelanggan. Puji karyawan Anda ketika Anda melakukannya dengan sangat baik dan itu akan menunjukkan bahwa Anda menghargai bekerja dengan mereka.

Kesalahan jangan hanya dibersihkan. Manajemen hotel Anda yang tepat harus mencakup menghilangkan kesalahan sebanyak mungkin untuk memastikan bahwa hotel Anda beroperasi sesuai kemampuannya.

Mendengarkan dan komunikasi adalah kuncinya! Sebagai Manajer Umum, penting untuk mendengarkan dan berkomunikasi secara efektif dengan karyawan, rekanan, dan pelanggan untuk melihat adanya tantangan dan mencari solusi.

Bagaimana Anda merawat karyawan Anda? Dengarkan kebutuhan karyawan Anda, beri mereka umpan balik tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan produksi mereka, dan berikan mereka pelatihan untuk membantu mereka tumbuh.

Perhatian pada detail menciptakan kesuksesan. Sebagai General Manager, penting untuk memperhatikan detail yang masuk ke pemeliharaan harian lingkungan hotel. Saat Anda memperhatikan detail, Anda dapat menangkap rintangan apa pun saat terjadi.

"Teguran secara pribadi, pujian di depan umum." Karyawan ingin menghormati yang paling utama, dan menyebut kesalahan karyawan Anda di depan rekan kerja mereka meremehkan mereka dan menghilangkan rasa hormat mereka.

Membangun penghargaan ini pada karyawan Anda sangat berharga.

Baca juga :

https://www.linkedin.com/pulse/11-tips-tidur-terbukti-untuk-membantu-anda-dengan-baik-mie-ayam

https://kask.us/iCpe7

https://medium.com/@mieayammedan95/lima-cara-untuk-mengarahkan-pendapatan-tambahan-ke-hotel-anda-ciloto-indah-permai-23c04c808307?sk=b903556758189b55ef3291729ebd1219

https://speakerdeck.com/hotelcilotoindahpermaipuncak

https://sites.google.com/view/hotelcilotoindahpermaipuncak/beranda

https://profiles.wordpress.org/nirmalaratimanjari/

https://www.academia.edu/40115181/Spa_Hotel_dan_Resor_-Tujuan_Kesehatan_Utama

https://www.scribd.com/document/422316844/Pentingnya-Layanan-Internet-Dalam-Kamar-Untuk-Hotel-Dan-Resor

http://journals.sbmu.ac.ir/en-iranjem/comment/view/7168/6355/50991

https://riviste.unimi.it/index.php/test03/comment/view/10097/0/103564

https://www.etsy.com/sg-en/people/ditdhv33?ref=hdr_user_menu

https://www.indiegogo.com/individuals/22304640

https://www.wattpad.com/user/cilotoindahpermai

https://www.mixcloud.com/hotelcilotoindahpermai/

https://www.ted.com/profiles/14887872/about

https://www.pexels.com/@ciloto-indah-permai-1476609

http://hotelcilotoindahpermai.mystrikingly.com/

https://comicvine.gamespot.com/profile/cilotoindahpermai/about-me/

https://knowyourmeme.com/users/hotel-ciloto-indah-permai

https://hotelcilotoindahpermai.kinja.com/mengapa-menyewa-ruang-rapat-masuk-akal-sempurna-1837706022?rev=1567092393769