Reader Comments

aceh sabang

by Mr Paket Tour Medan (2019-08-29)


Salah satu tempat yang wajib anda kunjungi manakala anda sudah tiba di Sabang adalah monumen nol kilometer Sabang, tempat ini merupakan salah satu destinasi wajib bagi anda yang pergi ke Sabang dengan cara backpacker atau ikut paket tour sabang bersama travel agent yang menjadi tour operator di Sabang.

Monumen Kilometer Nol ini berada di Desa Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan mobil dari Kota Sabang menuju tugu monumental ini. Alasannya adalah karena lokasi tugu ini memang benar-benar di ujung wilayah Aceh tempat bertemunya Lautan Samudera Hindia dengan Selat Sumatera. Inilah yang menjadi salah satu keunikan paket wisata sabang yang membuat perjalanan anda semakin berkesan dan ingin kembali lagi datang ke lokasi ini.

Selama perjalanan dari Kota Sabang menuju ke monumen ini, wisatawan akan disuguhi keindahan alam Pulau Weh. Di sisi kanan berupa hutan perbukitan yang nampak hijau dengan vegetasi yang rapat. Sementara di sisi kiri ada pantai yang menawan hati membuat hati kita penuh kesyukuran kepada Tuhan atas dahsyatnya ciptaan-Nya. Itu sebabnya program paket tour aceh sabang selalu dicari oleh wisawatan baik domestik maupun wisatawan manca negara.

Biasanya traveller juga akan menemui monyet-monyet liar yang ramah. Monyet-monyet itu menatap iba kepada kendaraan yang melintas berharap mendapatkan makanan.Sebagian traveller mau berhenti dan mengambil foto bahkan memberikan makanan yang aman bagi hewan-hewan liar yang ramah itu

Wilayah di sekitar tugu nol kilometer ini memang memiliki keunikan tersendiri, di mana banyak tempat jajanan yang disukai oleh wisatawan. Sebagaimana yang anda ketahui bahwa Tugu Nol Kilometer ini adalah salah satu tempat favorit bagi wisatawan. Alasannya adalah karena pengunjung dengan membayar biaya administrasi bakal dapat sertifikat kunjungan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan telah pernah mengunjungi nol kilometer di ujung barat Indonesia.

Program paket tour aceh semakin diminati disebabkan adanya Pulau Weh yang sangat menakjubkan dan membuat semua pengunjung terkagum-kagum dengan indahnya Sabang di Pulau Weh, yakni pulau paling Barat di Indonesia bagian barat.