Reader Comments

Medan Mall, Pusat Belanja Terbaik di Kota Medan

by Mr Paket Tour Medan (2019-08-15)


Medan Mall adalah salah satu mall yang ada di Kota medan, terletak di Jalan MT. Haryono. Mall ini juga terletak berdampingan dengan Pusat Pasar dan Olympia Plaza. Setiap hari aktivitas mall ini sangat ramai dan padat. Banyak terdapat segala jenia kebutuhan yang di butuhkan dapat di jumpai di Mall yang satu ini

Medan Mall merupakan gabungan antara salah satu mall tertua di kota medan yang sampai saat ini masih di bilang cukup ramai dengan pusat pasar atau salah satu pasar tradisional terbesar di kota Medan, oleh karena itu pula Tour Operator di Kota Medan menjadikan Medan Mall sebagai salah satu destinasi di dalam paket tour medan yang mereka kelola. Kita dapat menemukan seluruh jenis kebutuhan rumah tangga sampai dengan barang mewah di lokasi ini. Tapi, khusus di pusat pasar pengunjung harus hati-hati dan terlebih karena situasi yang ramai sehingga banyak pencopet, kita juga harus pandai menawar harga agar tidak terjebak dalam permainan harga yang dimainkan penjual.

Bagaimana pun dalam paket wisata medan, Medan mall bisa digambarkan sebagai perpaduan antara pusat belanja modern dan pasar tradisional. Berjalan ke ujung belakang medan mall anda akan sampai pada pasar tradisional yaitu pusat pasar, Medan. Medan mall dilengkapi dengan fasilitas parkir bertingkat, pusat bermain anak, restoran dan department store. Oleh karena itu, program medan city tour selalu diawasi oleh pemandu wisata agar selalu waspada.

Mall ini bergabung dengan pasar tradisional Pusat Pasar Medan. Pusat perbelanjaan terbesar dan tertua di Medan yang dulunya disebut Pasar Sentral. Pasar Sentral ini pernah dibangun kembali bangunannya oleh Mercu Buana sehingga sempat populer dengan Pasar Mercu Buana. Kemudian di depan pasar ini dibangun pasar modern yang kemusian disebut Medan Mall. Disebelahnya Timur ada Olympia Plaza yang dulunya Bioskop Olympia. Disebelah Barat ada juga pasar begas bioskop Cathay.

Masuk Mall ini, ada dengan otomatis bisa masuk ke pasar tradisionalnya yang bergabung di setiap tingkatan bangunan pasar. Karena gabungan pasar ini telah menjadi kawasan pasar yang cukup besar, sehingga lapangan parkirnya terasa kuarang luas menampung pengunjung. Demikianlah paket city tour medan atau tour medan didesain termasuk program belanja di mall-mal yang diminati oleh wisatawan.