Reader Comments

Sewa Mobil Mewah Di Denpasar

by Rental Mobil Bali Lepas Kunci (2019-09-01)


Keputusan Fed untuk mempertahankan suku bunga dana federal telah berdampak positif pada indeks harga saham gabungan Jakarta (IHSG) yang dibuka lebih tinggi pada Kamis pagi. Kunjungi rental mobil bali lepas kunci

Indeks di Bursa Efek Indonesia (BEI) naik 0,11 persen menjadi 6.346,01 pada perdagangan pagi.

Kepala peneliti Valbury Sekuritas Alfiansyah mengatakan pada hari Kamis bahwa keputusan Fed telah membantu memperkuat IHSG dan mendorong aliran modal masuk ke Indonesia.

"Keputusan Fed untuk mempertahankan suku bunganya tidak berubah telah mendorong investor asing untuk kembali ke Indonesia," jelasnya.

Selain itu, upaya untuk meredakan ketegangan perang dagang AS-Cina melalui pertemuan terjadwal antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden Cina Xi Jinping selama KTT Kelompok Dua Puluh (G20) di Osaka, Jepang, akhir bulan ini telah mendukung musiman agen pasar optimisme, dia menunjukkan.

"Meskipun pertemuan (yang direncanakan) Xi-Trump telah meningkatkan optimisme pada penurunan ketegangan perang dagang, terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa mereka akan mencapai kesepakatan," ia mengingatkan.

Pasar regional yang menguat pada Kamis pagi terdiri dari Nikkei naik 130,23 poin, atau 0,61 persen, menjadi 21.464,1; Hang Seng melonjak 239,7 poin, atau 0,85 persen, menjadi 28.441,84; sementara Straits Times Index naik 23,05 poin, atau 0,7 persen menjadi 3.311,22.

The Fed telah memutuskan untuk mempertahankan suku bunga acuan dalam kisaran target 2,25 hingga 2,5 persen meskipun mengisyaratkan kemungkinan pelonggaran kebijakan terjadi tahun ini.