Reader Comments

Panduan Sederhana untuk Perawatan Kulit Alami | Alifah Klinik Karawang

by gunung gilead (2019-08-15)


Perawatan kulit alami dari alifahclinic.com adalah bagian besar dari menjaga kesehatan kita secara keseluruhan. Panduan ini adalah presentasi langsung dari kebiasaan perawatan kulit alami yang dapat Anda kembangkan dan produk perawatan kulit alami yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah dan cepat meningkatkan kualitas kulit Anda. Tidak perlu menghabiskan setengah jam setiap hari dengan masker di wajah Anda atau pergi untuk facial secara teratur. Mengembangkan kebiasaan akal sehat ini akan membantu Anda mempertahankan kulit tampak awet muda selama bertahun-tahun.

Selain langkah-langkah yang tercantum di bawah ini, ada juga produk perawatan kulit alami yang sangat efektif dalam memperbaiki kerusakan yang telah terjadi pada kulit selama bertahun-tahun. Nanti dalam artikel ini kita akan berbagi bahan mana yang harus dicari dalam krim dan lotion perawatan kulit yang efektif.

Berikut adalah beberapa kebiasaan perawatan kulit alami yang dapat Anda kembangkan untuk meningkatkan kualitas kulit Anda.

Pertama-tama, hal paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda ada hubungannya dengan paparan sinar matahari. Kebanyakan orang akan setuju bahwa kulit kecokelatan tampak hebat. Juga benar bahwa beberapa paparan sinar matahari mendukung suasana hati dan kesehatan secara keseluruhan. Tapi tenang saja! Terlalu banyak sinar matahari sangat keras pada kulit. Ini adalah fakta yang tidak disukai bahwa banyak individu berusia 40-an atau 50-an menyesal sepanjang waktu yang mereka habiskan di usia dua puluhan untuk mengerjakan tan mereka.

Ketika berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama, cobalah untuk menaungi diri Anda menggunakan topi atau payung. Mengandalkan tabir surya secara teratur juga bukan ide yang baik. Di antara bahan-bahan di tabir surya adalah bahan kimia yang dalam jangka panjang sulit pada kulit Anda.

Kita membutuhkan sinar matahari untuk membantu tubuh kita menghasilkan vitamin D. Namun, ada komponen penting dari kulit kita yang disebut hyaluronan yang digunakan tubuh kita untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Ketika kulit kita terpapar terlalu banyak sinar matahari, sel-sel kulit rusak dan mulai menghasilkan lebih sedikit hyaluronan. Ketika produksi hyaluronan berkurang, ada penurunan yang sesuai dalam kualitas kulit kita dan kesehatan umum.

Kedua, sama mengejutkannya dengan itu, langkah penting dalam meningkatkan kualitas kulit Anda adalah meningkatkan asupan air. Ini adalah fakta bahwa kebanyakan orang tidak minum air sebanyak yang dibutuhkan tubuh mereka. Susunan tubuh kita adalah lebih dari 70% air, dan sebagian besar dibutuhkan untuk kulit kita. Disarankan agar kita membuat titik minum setidaknya 8 gelas air setiap hari, terutama jika kita sering berjemur.

Poin ketiga kami dalam mengembangkan kebiasaan perawatan kulit alami adalah mulai makan lebih sehat. Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak sayuran hijau seperti brokoli dan bayam memberikan pertahanan yang bagus terhadap penuaan kulit kita.

Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungan sayuran dengan kualitas kulit. Sebagian besar kerusakan kulit kita disebabkan oleh radikal bebas. Ini adalah molekul dalam tubuh kita yang merusak dan menyebabkan kerusakan sel-sel kita. Penyebab utama penuaan yang kita alami di kulit kita adalah karena efek radikal bebas. Salah satu alat yang digunakan sistem kami untuk melawan efek radikal bebas adalah dengan antioksidan yang banyak ditemukan dalam sayuran.

Apa yang Diharapkan dari Produk Perawatan Kulit Alami

Mengembangkan kebiasaan perawatan kulit alami yang tercantum di atas akan membantu Anda membuat langkah besar ke depan untuk tujuan meningkatkan kualitas kulit Anda. Selain kebiasaan ini ada juga alat yang efektif yang akan mempercepat proses dan memberikan hasil yang lebih baik. Di antara alat yang paling efektif yang tersedia adalah krim perawatan kulit alami anti-penuaan. Anda harus mengharapkan yang berikut dari krim berkualitas tinggi:

1. Ini harus membantu tubuh Anda dalam produksi elastin dan kolagen sendiri. Ini adalah dua bahan kimia yang ditemukan dalam sel-sel kulit kita yang membuat kulit terlihat muda. Semakin tua kita mendapatkan elastin dan kolagen semakin memburuk dan semakin sedikit yang diproduksi oleh tubuh kita. Namun, beberapa zat seperti Phytessence Wakame dan beberapa produk dengan CoQ10 dapat menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak elastin dan kolagen.

Penting untuk dipahami bahwa mengoleskan kolagen langsung ke kulit sebagai bahan krim kulit tidak akan efektif. Kolagen tidak dapat diserap oleh kulit seperti yang ditunjukkan oleh beberapa produk perawatan kulit. Itu harus diproduksi oleh tubuh untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda.

2. Produk perawatan kulit alami harus menambah kelembapan pada kulit Anda agar tetap lembut dan fleksibel. Jangan salah menginginkan ketidaknyamanan kulit kering dan retak dan Anda harus mengharapkan krim perawatan kulit yang Anda gunakan untuk melakukan ini secara efektif.

3. Krim dan lotion perawatan kulit yang berkualitas harus mencakup bahan-bahan yang telah terbukti mengurangi atau menghilangkan garis dan kerutan pada kulit. Harapkan mereka bisa membantu dengan pewarnaan kulit yang tidak rata yang berkaitan dengan titik penuaan.

Mengikuti ide-ide di sini akan membantu Anda memulai perjalanan menuju kulit yang diremajakan yang telah Anda cari. Ada banyak lagi yang dapat ditambahkan, tetapi saya harap Anda dapat menggunakan ini sebagai titik awal untuk menemukan lebih banyak cara untuk kulit yang lebih sehat.