Reader Comments

Cara Menghilangkan Jerawat

by males berani (2018-12-19)


Selulit adalah lesung kulit karena tonjolan lemak subkutan ke dalam dermis menyebabkan undulasi. Itu pada dasarnya cara mewah untuk menggambarkan lesung pipit yang menjengkelkan yang tampaknya muncul di paha Anda, dan membuat Anda sedikit tidak nyaman dalam pakaian renang Anda.
.......... .......... .......... ........ .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... ..........
Terlepas dari apa yang banyak dipikirkan, selulit tidak selalu terkait dengan kelebihan berat badan. Anda bisa menjadi rata-rata berat badan, dan bahkan kurus dan masih memiliki selulit. Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan 85% hingga 98% wanita pasca puber memiliki setidaknya beberapa selulit. Tampaknya lebih umum pada wanita Kaukasia daripada pada wanita Asia, tetapi semua ras menunjukkan beberapa tanda-tanda itu. Ini juga masalah wanita, karena sangat jarang pada pria, dan ketika itu muncul biasanya merupakan hasil dari masalah medis yang tidak berhubungan.
.......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... ..........
Penting untuk dicatat bahwa ada beberapa yang berpendapat bahwa selulit bahkan bukan masalah. Menurut definisi itu hanya beberapa jaringan lemak normal yang seharusnya dimiliki tubuh wanita, yang hanya sedikit keluar dari tempatnya dan mengembara ke dekat ke kulit. Itu tidak akan menyakiti apa pun, dan itu pasti ada di suatu tempat. Masalah dengan selulit cukup banyak terbatas pada penampilan dan citra diri. Dengan itu, mari kita lihat beberapa cara untuk menyingkirkannya.
Perawatan untuk Selulit

* Diet dan Latihan. Ini akan menjadi tempat alami untuk langkah pertama. Anda harus makan diet rendah lemak dan tetap berolahraga. Ini sehat untukmu. Diet ketat yang dirancang untuk mengurangi berat badan tidak akan terlalu efektif. Ingat selulit tidak hadir karena ada terlalu banyak jaringan lemak; itu ada karena itu di tempat yang salah. Diet seimbang, minum banyak air, dan program olahraga yang baik yang dirancang untuk meningkatkan tonus otot dapat membantu mengurangi selulit atau menghilangkannya. Bahkan jika itu tidak, itu adalah ide yang baik, dan peningkatan penampilan keseluruhan Anda mungkin hanya mengimbangi sedikit lesung pula.

* Krim dan Vitamin. Ada beberapa krim di pasaran yang mengklaim dapat mengurangi selulit. Bahan-bahan yang paling umum dalam krim ini telah ditunjukkan untuk menstimulasi metabolisme lemak, tetapi kebanyakan penelitian terbaru belum mengidentifikasi apa pun yang pasti menyembuhkan selulit api pada setiap orang yang menggunakannya. Idenya bagus. Karena krim bersifat topikal, dan mencapai lapisan kulit di mana lemak pengembara berada, dan menyebabkan lemak membakar dirinya sendiri, akan masuk akal selulit Anda akan hilang. Hal ini tentu patut dicoba, dan tidak ada bukti bahwa mereka juga membahayakan. Turunan Vitamin A tertentu telah disetujui oleh FDA dan telah terbukti efektif dalam mengobati kerutan dan kekasaran kulit pada subjek uji. Mereka sedang dipertimbangkan untuk perawatan selulit juga. Lagi,
.......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......... .......
* Body Wraps dan Suplemen Diet. Body wrapping adalah proses di mana tubuh disikat dan dipijat, dan kemudian ditutup dengan linen yang direndam dalam zat seperti ekstrak herbal, alga, dan bahkan lumpur. Perawatan ini menyebabkan perataan dan pelunakan kulit, dan juga banyak menghilangkan stres dan relaksasi. Seperti diet dan olahraga, itu tidak menjanjikan untuk menyingkirkan selulit, tetapi dapat membantu menguranginya. Ini juga membuat Anda merasa cukup baik, meskipun sedikit lesung tetap ada. Juga, pada saat yang sama, Anda dapat mengambil salah satu dari daftar panjang suplemen makanan untuk mengurangi munculnya selulit. Beberapa contoh adalah ginkgo biloba, semanggi manis, minyak evening primrose, minyak ikan, dan lesitin kedelai. Suplemen ini semua memiliki beberapa efek positif pada tubuh. Mereka meningkatkan metabolisme, dan meningkatkan sirkulasi. Mereka juga memecah lemak. Lagi, semua hal ini benar-benar baik untuk Anda, dan efek sampingnya adalah bahwa mereka mungkin hanya meningkatkan metabolisme dan memecah lemak yang menyebabkan selulit. Ini tidak pasti, tetapi jika mereka gagal menyelesaikan misi itu, setidaknya Anda akan menjadi sedikit lebih sehat.

* Operasi. Liposuction sering dianggap sebagai pilihan untuk mengurangi selulit. Ini adalah teknik bedah yang dapat menyingkirkan selulit Anda dengan memasukkan apa yang bisa disebut, untuk menghindari istilah teknis, selang vacuum cleaner kecil di bawah kulit Anda, dan mengisap jaringan lemak berlebih keluar. Ada beberapa masalah yang terkait dengan ini. Untuk satu hal, penghisapan terjadi antara lapisan kulit dan otot, di mana jaringan lemak berlebih lebih mungkin berada. Sebuah terowongan tersedot keluar dari lapisan lemak, dan ketika jaringan runtuh untuk mengisi lubang yang dibuat, perubahan kontur tubuh terwujud. Dengan kata lain, paha Anda menjadi lebih tipis. Apakah ini mengurangi selulit? Ahli bedah plastik mengklaim hal itu. Namun, beberapa kritik mengatakan bahwa itu tidak hanya mengurangi penampilan selulit, tetapi sebenarnya bisa membuatnya lebih buruk. Begitu, Anda kembali ke masalah yang sama. Tidak ada jaminan jaminan yang terbuat dari besi dapat ditemukan di sini juga. Namun, diet, olahraga, krim, vitamin, dan suplemen makanan semuanya baik untuk Anda, jadi kegagalan untuk mengatasi masalah yang ada di tangan diimbangi oleh manfaat dalam kesehatan dan kesejahteraan. Ini tidak sama untuk prosedur bedah invasif. Ada beberapa risiko serius yang terkait dengan sedot lemak, seperti halnya prosedur bedah. Jika Anda mempertimbangkan liposuction, pastikan Anda berbicara dengan dokter umum Anda terlebih dahulu, sebelum Anda berbicara dengan seorang ahli bedah plastik, untuk menentukan apakah Anda cukup sehat untuk menjalani jenis prosedur ini. jadi kegagalan untuk mengatasi masalah yang dihadapi diimbangi oleh manfaat dalam kesehatan dan kesejahteraan. Ini tidak sama untuk prosedur bedah invasif. Ada beberapa risiko serius yang terkait dengan sedot lemak, seperti halnya prosedur bedah. Jika Anda mempertimbangkan liposuction, pastikan Anda berbicara dengan dokter umum Anda terlebih dahulu, sebelum Anda berbicara dengan seorang ahli bedah plastik, untuk menentukan apakah Anda cukup sehat untuk menjalani jenis prosedur ini. jadi kegagalan untuk mengatasi masalah yang dihadapi diimbangi oleh manfaat dalam kesehatan dan kesejahteraan. Ini tidak sama untuk prosedur bedah invasif. Ada beberapa risiko serius yang terkait dengan sedot lemak, seperti halnya prosedur bedah. Jika Anda mempertimbangkan liposuction, pastikan Anda berbicara dengan dokter umum Anda terlebih dahulu, sebelum Anda berbicara dengan seorang ahli bedah plastik, untuk menentukan apakah Anda cukup sehat untuk menjalani jenis prosedur ini.

Untuk meringkas pilihan Anda, Anda memiliki banyak hal yang dapat Anda coba, dan jika Anda beruntung, mereka mungkin akan menyingkirkan selulit Anda. Sangat menarik untuk dicatat bahwa meskipun istilah selulit pertama kali diciptakan di Perancis lebih dari seratus lima puluh tahun yang lalu, itu tidak digunakan di Amerika Serikat sampai akhir 1960-an ketika pertama kali digunakan dalam sebuah artikel di Vogue Magazine. Fakta ini tampaknya menunjukkan sifat sebenarnya dari kondisi ini. Ini sebenarnya adalah bagian yang normal dari susunan tubuh wanita, tetapi memiliki masalah yang berkaitan dengan penampilan dan dengan demikian harga diri wanita. Pada akhirnya, hanya individu yang dapat memutuskan seberapa penting masalah itu baginya, dan seberapa jauh dia akan "menyingkirkan" mereka.