Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Setiap properti Cipto Junaedy pendapatan sewa yang memiliki lebih dari satu unit keluarga dianggap properti multifamily. Properti multifamily terkecil menjadi dupleks (dua unit) dan kemudian naik dari sana ke kompleks penyewaan yang lebih besar dengan mudah terdiri dari ratusan apartemen.

Keuntungan Cipto Junaedy membeli properti multifamily, tidak seperti semua properti yang menghasilkan pendapatan, adalah bahwa ia menyediakan investor real estat dengan kemampuan untuk mendukung utang dari pendapatan yang dihasilkan properti.

Dipahami dalam lingkaran investasi real estat sebagai "menggunakan uang orang lain", ide ini sangat penting untuk membeli properti multifamily menguntungkan dan karena itu harus selalu diingat karena keberhasilan atau kegagalan investasi tergantung pada pendapatan properti menghasilkan untuk memenuhi layanan utang dan kewajiban lain yang diperlukan untuk menjaga properti.

Cukup berkata. Mari kita lihat tiga elemen yang berkontribusi pada prinsipal ini, dan diskusikan mengapa mereka sangat penting untuk membeli properti multifamily secara menguntungkan.

Dapatkan pembiayaan yang sehat

Kunci untuk membeli properti pendapatan adalah bagi Anda untuk membuat paket pembiayaan yang sehat di properti. Anda ingin mendapatkan pinjaman yang tidak memberikan beban berlebihan pada properti, atau diri Anda sendiri. Selain itu, karena pemberi pinjaman mengevaluasi properti sewa berdasarkan aliran pendapatan dan umumnya struktur pinjaman berdasarkan kekuatan keuangan properti serta investor, ingatlah peran signifikan kepala sekolah menggunakan uang orang lain dalam membiayai investasi.

Ketika mengajukan pinjaman untuk properti multi-keluarga, mempresentasikan para pemberi pinjaman dengan laporan arus kas yang jelas dan ringkas karena Anda lebih cenderung untuk mendapatkan paket pembiayaan yang menguntungkan ketika properti diwakili secara adil kepada pemberi pinjaman dan pendapatan dan biaya operasional terbukti akurat. .

Lakukan survei pasar sewa

Apa penyewa bersedia membayar untuk menempati unit di apartemen adalah landasan investasi. Oleh karena itu, adalah kewajiban investor real estate untuk memahami tren pasar sewa lokal untuk lowongan dan harga sewa ketika membeli properti multifamily. Tren pasar sewa mudah bagi investor untuk dikenali, cukup tonton koran atau berkeliling masyarakat dan perhatikan semua properti sewa yang memiliki lowongan. Jika Anda melihat beberapa iklan atau tanda sewa, atau menduga bahwa harga sewa meningkat, itu mungkin menandakan kekurangan unit sewaan, dan peluang yang menguntungkan bagi Anda. Di sisi lain, ketika banyak tanda sewa mulai muncul dan harga sewa turun, itu bisa menimbulkan masalah.



Replies

Re: Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)

Cipto junaedy test