Reader Comments

Bagaimana Cara Membasmi Moles Tanpa Pembedahan

by bugar fit (2018-10-22)


Setiap malam ketika Anda menggunakan produk wajah biasa Anda, Anda mungkin menerapkan racun pada kulit Anda yang sebenarnya usia Anda lebih cepat dari biasanya. Lembaga Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja melaporkan bahwa hampir 900 bahan kimia beracun digunakan dalam produk kosmetik. Menurut siaran pers Koalisi Kanker bulan Juni 2000, "Para ahli risiko kanker dan kesehatan baru-baru ini menyimpulkan ulasan yang menunjukkan bahwa kosmetik umum menimbulkan paparan risiko kanker tertinggi kepada masyarakat umum, bahkan lebih tinggi dari merokok." Apa pun yang kita masukkan pada kulit kita masuk ke dalam tubuh melalui pori-pori kita, kemudian berjalan melalui seluruh tubuh melalui sistem peredaran darah. Oleh karena itu sangat penting untuk memeriksa bahan-bahan ketika memilih produk perawatan tubuh seperti yang kita lakukan saat memilih makanan kita.

Sementara banyak perusahaan mengklaim produk mereka "alami" dan "kualitas terbaik," melihat dari dekat bahan-bahan itu menunjukkan bahwa mereka mengandung bahan pengawet sintetis yang beracun, karsinogen yang dicurigai, pengeringan alkohol, dan mungkin wewangian dan pewarna sintetis. Semua yang berpotensi berkontribusi terhadap alergi, sakit kepala, ruam, asma, ketidakseimbangan hormon, kanker, komplikasi reproduksi dan segudang masalah fisik dan emosional lainnya.

Tumbuhan dari bugarfit.me adalah zat hidup. Mereka mengandung energi kehidupan yang vital. Inilah yang membedakan materi hidup dari materi sintetis yang diturunkan. Tubuh kita mengakui tanaman sebagai nutrisi. Kita dapat dengan aman memakan sebagian besar dari mereka, menggunakannya dalam produk perawatan tubuh dan menyebarkan minyak mereka untuk manfaat terapeutik mereka. Dengan menggunakan bahan alami Anda akan bermanfaat bagi kesehatan Anda. Sebaliknya, bahan-bahan sintetis adalah bahan kimia "buatan manusia" yang tidak memiliki kehidupan. Tubuh mengakui bahwa mereka berbeda dari tumbuhan alam dan kimia sendiri. Sistem kekebalan tubuh mencatat ini sebagai benda asing, yang mungkin beracun dan dapat bereaksi dengan reaksi alergi.

Segala sesuatu yang kita makan secara lisan, menyerap melalui kulit kita, atau bernapas ke paru-paru kita, tubuh akan baik metabolisme dalam mendukung membangun sel-sel sehat atau berusaha untuk menghilangkan sebagai non-makanan. Apa yang tubuh tidak anggap sebagai nutrisi harus dihilangkan. Apa yang tidak dihilangkan secara efisien dapat menyebabkan penyakit. "... ketika racun diasimilasikan atau dibuat di dalam tubuh lebih cepat daripada yang bisa dihilangkan ... akumulasi beracun dalam tubuh menciptakan prasyarat untuk penyakit."

Ketika bahan sintetis dicerna, tubuh menghabiskan banyak energi vitalnya untuk menghilangkannya dari tubuh. Ini bisa sangat menekan sistem kekebalan dan menghabiskan energi vital kita. Banyak bahan dalam produk perawatan kulit alami adalah makanan sehat yang sama termasuk dalam rencana kesehatan holistik seperti minyak nabati, air murni, madu, oat, herbal, rumput laut. Cara terbaik untuk membaca label pada produk perawatan kulit adalah dengan membaca setiap bahan seolah-olah itu adalah sesuatu yang mungkin Anda makan atau masak bersama. Berikut ini adalah beberapa bahan utama yang harus dicari pada label perawatan kulit:

Minyak nabati alami memiliki banyak khasiat yang bermanfaat untuk kulit.

2 - Air murni adalah kontributor utama proses pelembab.

3 - Botani harus terdiri dari nilai terapeutik dari produk.

Ada banyak botani yang telah terbukti sepanjang usia untuk bermanfaat bagi kulit seperti kamomil, comfrey, lavender, kemenyan, mawar, mur mur dan banyak lagi. Karena ini digunakan dalam bentuk terkonsentrasi, sangat penting bahwa mereka berasal dari tanaman yang tumbuh secara organik.

Minyak esensial tanaman telah dikenal selama berabad-abad sebagai agen kecantikan yang paling ampuh untuk kulit. Mereka memiliki struktur lipid yang unik yang memungkinkan mereka menembus membran sel dan mengangkut oksigen dan nutrisi ke setiap sel tubuh.

Setiap minyak esensial memiliki sifat khusus. Beberapa minyak terutama menghidrasi sementara yang lain memiliki sifat yang menyerupai kulit, tampaknya bekerja ajaib dengan kerutan. Yang lain lagi memiliki sifat antimikroba dan astringen yang mengatasi bakteri yang terkait dengan jerawat. Mereka semua memberikan nutrisi dan oksigen yang meningkatkan sirkulasi untuk memberikan kulit cahaya yang sehat. Minyak dapat dipilih secara hati-hati karena sifatnya yang bergizi dan kemampuan untuk menyeimbangkan kimia dengan cara yang mendukung perawatan kulit yang dibutuhkan. Dalam bukunya, The Secret of Life and Youth, Mme Maury menulis "Diterapkan pada kulit esens ini mengatur aktivitas ke kapiler dan mengembalikan vitalitas ke jaringan. Kita mungkin hampir mengatakan bahwa mereka membuat daging lebih lezat."

Sangat penting bahwa minyak esensial yang digunakan adalah distilasi uap murni tanaman yang ditanam secara organik. Produk komersial sering dibuat dengan minyak ekstraksi yang disuling atau pelarut yang buruk. Minyak parfum harus dihindari. Mereka bukan minyak esensial dan sering menjadi penyebab reaksi beracun.

Ketika saya menggunakan bahan paling murni di alam dalam produk saya, saya merasa bahwa saya mendukung kesehatan kulit kita, kesehatan umum kita dan kesehatan planet ini.