Reader Comments

Aku butuh istirahat

by idn bolaku (2019-12-10)

In response to Maklumat Sewa Villa Murah di Puncak

Tuntutan pekerjaan dan keluarga atau cuaca dapat membuat kita berpikir untuk melepaskan diri dari itu semua! Sayangnya, banyak orang pergi berlibur dan kembali merasa lelah dan stres. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

 

  1. Tetap di rumah - Jika Anda benar-benar perlu istirahat, Anda bisa saja berencana untuk mengambil cuti dari pekerjaan Anda dan tidak pergi ke mana pun. Anda mungkin memiliki kegiatan membaca, film, dan hobi yang tidak pernah tersentuh karena kesibukan dan tinggal di rumah dapat menawarkan Anda kesempatan bebas biaya untuk menikmatinya.
  2. Pertimbangkan waktunya - Memutuskan untuk melakukan perjalanan bisa mahal, tetapi jika Anda ingin berbelanja, ada saatnya yang menawarkan penghematan. Terbang pertengahan minggu biasanya lebih murah daripada di akhir pekan. Musim sepi juga lebih murah dan selalu ada penjualan maskapai yang menawarkan diskon di berbagai waktu sepanjang tahun.
  3. Tetapkan anggaran dan berikan tambahan - Perjalanan sering kali biayanya lebih dari yang diharapkan, terutama jika Anda memiliki penundaan atau membutuhkan transportasi yang tidak Anda harapkan. Sepupu saya pernah berkata bahwa tidak ada gunanya membeli kapal jika Anda tidak mampu membeli gas untuk menjalankannya! Pastikan Anda memiliki akses ke dana tambahan sebelum Anda pergi untuk berjaga-jaga!
  4. Pikirkan tentang opsi perjalanan - Ketika saya pergi ke Boston beberapa tahun yang lalu, saya memutuskan untuk bepergian dengan kereta ke Philadelphia dan kemudian ke Lancaster. Aku menyukainya! Cobalah naik feri, kapal, atau bahkan sepeda selama petualangan Anda.
  5. Baca ulasan tentang akomodasi - Ada begitu banyak pilihan untuk mencari tempat menginap yang baik dan ini bisa membingungkan. Saya tidak selalu mencari daerah wisata paling populer karena sebagian besar tempat memiliki pilihan transportasi yang baik. Juga, ingatlah bahwa ketika saya pergi, saya akan beristirahat. Saya mencari kamar yang bersih dan layanan pelanggan yang baik sebagai prioritas.
  6. Under pack - Anda kemungkinan tidak membutuhkan pakaian sebanyak yang Anda kira. Tinggalkan ruangan di bagasi Anda untuk barang-barang yang mungkin ingin Anda bawa pulang. Anda selalu dapat membeli sesuatu di sana. Dan ide yang baik untuk mengemas koper yang lebih kecil atau tas tambahan di dalam koper Anda jika Anda membutuhkannya. Biasanya lebih murah membayar maskapai untuk tas tambahan daripada yang kelebihan berat badan.
  7. Biarkan tertunda - Hidup terjadi! Cuaca, masalah mekanis, dan insiden tak terkendali lainnya dapat menyebabkan penerbangan Anda dibatalkan. (Itu sebabnya Anda mungkin perlu dana tambahan untuk menginap di hotel atau makan).
  8. Perlakukan bandara seperti mal - Anda dapat duduk dan mengeluh karena harus menunggu atau Anda dapat menikmati waktu Anda. Saya sering membeli kartu ulang tahun, menata rambut, atau memesan makanan yang enak sambil menunggu koneksi. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mengunjungi mal di kota asal saya.
  9. Rencanakan hari istirahat. Saya biasanya merencanakan satu hari dengan tur atau tamasya diikuti dengan satu hari istirahat. Sebagian besar perjalanan saya adalah sepuluh hari yang memungkinkan dua untuk bepergian, empat untuk menikmati lingkungan sekitar dan empat untuk perawatan diri.
  10. Konsultasikan dengan "penduduk setempat" - Staf di hotel atau di toko ritel akan memberi tahu Anda di mana mereka makan dan berbelanja. Ini biasanya adalah situs non-turis yang menawarkan penawaran bagus dan banyak kejutan menyenangkan.
Rahasia untuk istirahat yang baik adalah dalam perencanaan. Berinvestasi sedikit di muka kemungkinan akan menghasilkan banyak senyum dan kenangan di tahun-tahun mendatang!

https://jendralfilm.com/

https://www.trover.com/u/jendralfilm

https://www.steinberg.net/forums/memberlist.php?mode=viewprofile&u=183730

https://en.gravatar.com/jendralfilm

https://www.sbnation.com/users/jendralfilm

https://interaction.networkforgood.com/donors/12323587-jendral-film

https://jendralfilm.listal.com/

https://www.soundclick.com/member/default.cfm?memberID=6995205

https://www.kongregate.com/accounts/filmjendral

https://css-tricks.com/forums/users/jendralfilm/

https://pbase.com/jendralfilm/profile

https://itsmyurls.com/jendralfilm

https://id.quora.com/profile/Jendral-Film

https://about.me/jendralfilm

https://disqus.com/by/jendralfilm/

https://www.ted.com/profiles/17573205/about

https://buzzon.khaleejtimes.com/author/jendralfilm/

https://hubpages.com/@jendralfilm

http://jendralfilm.mystrikingly.com/

https://www.etsy.com/people/oh1sqe1p

https://www.indiegogo.com/individuals/22800599