Reader Comments

Layanan Pengodean Medis

by adgvdahbr sdbgdnjs (2020-04-01)

In response to Hello

Industri perawatan kesehatan di Amerika sepenuhnya berdasarkan pada asuransi. Selain itu, biaya yang dikeluarkan untuk kesehatan Anda dibayarkan melalui paket asuransi yang mencakup sebagian besar biaya yang timbul. Oleh karena itu, penagihan dan pengkodean medis merupakan bagian penting dan kritis dari industri layanan kesehatan. Keakuratan dan keandalan dalam penagihan medis dan pengkodean secara langsung berdampak pada penagihan dokter, klaim asuransi, layanan rumah sakit, dan penilaian risiko untuk industri asuransi. Selain itu, kode medis digunakan untuk tujuan penelitian dan pendidikan lebih lanjut. Oleh karena itu, kualitasnya tidak dapat dikompromikan.

 

Mengingat pentingnya pekerjaan ini, tidak perlu dikatakan, perusahaan penagihan medis memastikan bahwa standar seperti CPT, ICD, HCPCS, dan sebagainya dihargai dan diikuti.

 

Dengan meningkatnya kebutuhan infeksi saluran pernafasan untuk penagihan medis dan pengkodean, kebanyakan orang di industri mencari outsourcing penagihan medis. Mengingat jenis bisnis yang serius dengan undang-undang dan pedoman yang harus dipenuhi, sangat penting untuk memahami keuntungan dari outsourcing penagihan dan pengkodean medis. Beberapa keuntungan penting yang dapat dilihat oleh perusahaan penagihan medis adalah sebagai berikut:

 

1. Manfaat biaya: Biaya merupakan aspek penting dari mendapatkan manfaat dari outsourcing. Biaya tenaga kerja yang terlibat jauh lebih murah saat melakukan outsourcing ke negara-negara seperti India dan Cina. Selain itu, biaya yang terlibat dalam menjalankan bisnis termasuk biaya infrastruktur, biaya perekrutan, pembaruan teknologi, dan biaya lain semacam itu tidak ditanggung oleh Anda. Beberapa laporan menunjukkan bahwa outsourcing penagihan dan pengkodean medis dapat memotong biaya hingga 60%.

 

2. Memenuhi standar: Ada banyak standar yang harus diikuti sebagai bagian dari perusahaan penagihan medis. Namun, jenis standar yang perlu dipenuhi seringkali sedikit rumit, dan ketika outsourcing, memenuhi standar ini adalah hak prerogatif perusahaan outsourcing. Misalnya, jika standar Anda adalah bahwa Anda Sakit Perut Sebelah Kiri memerlukan coder disertifikasi oleh AAPC (American Association of Professional Coders), maka Anda dapat dengan mudah menyampaikan persyaratan kepada perusahaan tempat Anda ingin melakukan outsourcing.

 

3. Menggunakan spesialis: Mencari ahli dan spesialis untuk pekerjaan pengkodean dan penagihan bisa menjadi tugas yang sangat melelahkan. Namun, seperti dalam hal mempertahankan standar, ketika pekerjaan dialihdayakan, perusahaan yang melakukan pekerjaan perlu memastikan bahwa spesialis ditemukan dan dipekerjakan.

 

4. Jaminan kualitas: Pekerjaan utama perusahaan yang mengambil alih daya adalah menyediakan layanan berkualitas. Ini karena seluruh fokus mereka adalah memuaskan pelanggan mereka. Selain itu, audit kualitas membantu memastikan bahwa pengkodean lebih akurat. Tak perlu dikatakan, semakin baik kualitasnya, semakin tinggi peluang kompensasi dari asuransi.

 

5. Transparansi: Kepercayaan dan ketergantungan adalah sesuatu yang diusahakan sebagian besar perusahaan pembuat kode medis. Mereka melakukan ini dengan memastikan bahwa transaksi itu transparan, dan bahwa hubungan antara klien dan perusahaan dipertahankan dan ditingkatkan.

 

6. Akurasi: Fakta bahwa para spesialis terlibat dalam seluruh proses, secara otomatis memastikan keakuratan. Saat melakukan outsourcing, keahlian dapat sepenuhnya digunakan untuk memastikan bahwa informasi yang akurat disediakan dan dicatat. Akurasi sekali lagi merupakan hal yang penting untuk dicapai karena sebagian besar hasil klaim sangat tergantung pada keakuratannya di mata perusahaan asuransi.

 

 

 



Replies

Seva Pusat Mobil Murah

by fhfsj fjhfgkgd (2020-10-05)

Ketika Anda mencari di Internet untuk mencari tip membeli mobil dan informasi tentang mobil bekas mana yang terbaik untuk dibeli sesuai anggaran Anda, Anda pasti telah menemukan lebih banyak artikel "bagaimana"... Read more